Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ekspresi Wajah Terkena Bogem Mentah

Wajah jika terkena pukulan atau Gincu eh tinju akan sangat lucu jika difoto dengan saat yang tepat seperti gambar gambar lucu berikut ini
Damage Level *

Emak gaul yang dibogem mentah sama temenya nih.
Gak seberapa lah, cewek soalnya..


Damage Level **

Lumayan sakit nih...., tapi kurang telak... Rada meleset tuh...
Masih rada hoki lah si bapak ini..


Damage Level ***

Yang ini udah mulai sakit, Liat aja bibirnya sampai melambai-lambai gitu....


Damage level ****

Gila..!!! sakit nih bro, liat aja mukanya ampe kelipet gitu...
Nasib hidungnya gimana yah? kelelep gitu?


Damage Level *****

JEDEERRR!!! Nahh... kalau yang ini mah bisa  Hamsiong beneran....
Kepalanya sampe mau pecah gitu....

Makanya hati-hati, jangan cari masalah sama petinju...


Bonus 1

Kalau yang ini namanya pukulan tanpa bayangan....
Seperti yang sering kita liat di komik-komik dragon ball..


Bonus 2

Kalau admin mau dong dipukul sama yang ini.... :p