PLARIUSMODIFIKASI101

Cerita Lucu Kutu Dan Naga

Minggu, 31 Mei 2015

Cerita lucu berikut ini menceritakan kutu yang berada ditempat yang slah. Pada body seorang wanita cantik nan sexy yang masih muda ternyata hidup 2 ekor kutu, satu di rambut “atas” dan yang satu hidup di rambut “bawah”.

Pada saat wanita sexy itu sedang bobox sore,kedua kutu itu bertemu dan saling curhat…

Kutu 1 : “Gimana kabar diatas?”

Kutu 2 : “Panas pren kalo dibawah gimana?”

Kutu 1 : “Lembab dan lepek ,bagimana kalo kita tukeran sampai besok?”

Kutu 2 : “OK..”

(Keesokan harinya..)

Kutu 1 : “(Sambil marah) Kurang ajar loe jebak gue yah??? Loe tau gak, semalam ada sepuluh jari dan busa mencari-cari gue!!! (Pada saat itu si wanita sexy sedang keramas gan)”

Kutu 2 : “(Lebih marah)Ntu’ belom seberapa pren , dibanding yang gue alemin semalem tau!!!!!!!!”

Kutu 1 : “Emangnya ada apaan dibawah…??”

Kutu 2 : “Semalam ada ‘naga’ gede banget nyari gue,karena takut gue lari aja masuk kedalam lubang ‘goa’, tapi ular gede ntu’ rupanya masuk juga kedalam, gue terpaksa masuk lebih dalam lagi, mungkin karena capek dan jengkelnya keluar masuk ‘goa’ dan  gak bisa nemuin gue,ular itu lalu meludahi gue…”