Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meme Gambar Lucu Puasa

Meme Gambar Lucu Puasa - Bulan yang penuh Rahmat dan Ampunan telah datang lagi, Bulan Ramadhan dan berpuasa selama sebulan penuh menahan lapar dan haus, dan tidak hanya itu juga berpuasa juga mengajarkan kita untuk menahan hawa nafsu dan amarah. Nah di bulan Ramadan ini biasanya identik dengan ngabuburit ya, itu lho menunggu waktu berbuka puasa sore-sore. humorterlucu.com akan menemani ngabuburit kamu dengan share Gambar Lucu yang bakal bikin kamu tertawa ngakak, berikut meme gambar lucu tentang puasa

Meme lucu buka puasa anak kecil

Meme buka puasa kok lama

Meme Buka puasa ngeteh dulu

Buka pake apa - meme

Dah buka puasa - meme

Meme lucu - Masih buka puasa ama yang manis?

meme ngajak buka puasa lucu

Meme lucu

"gambar lucu gokil"


"Puasa menahan nafsu"

"kata kata puasa lucu"
Laki Puasa Beduk? Payah bangettttt,..

"gambar puasa lucu"
Keren itu kalau Puasa nya tamat full Sebulan!

"gambar jomblo puasa lucu"
Masa ga kuat puasa mblo..?

"gambar gokil puasa lucu"
Sinetron ramadhan ? :p

"meme puasa lucu"
mendadak jadi inget,..

Jomblo di Bulan Puasa

"meme puasa lucu banget"
Gak gitu juga keleus mblo,.

"sahur lucu banget"
Perlu dipertimbangkan nih mblo,.

"gambar sahur lucu banget"
Lupa bangun sahur sakit nya tuh disini,.

"gambar meme sahur lucu banget"

"gambar meme sahur lucu"