Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Status Kata Kata Lucu Malam Jumat

Kata kata lucu malam jumat untuk status di fb, path, instagram atau media sosial lainnya. Banyak orang menggunakan malam jumat sebagai bahan untuk lelucon dan hiburan, jadi untuk kamu semua yang takut akan malam jumat yang kelihatannya menyeramkan bisa mengibur diri dengan menyimak artikel ini, buat sobat yang sudah mempunyai suami/istri tentu malam jumat menjadi hal yang mungkin spesial buat anda, yaitu ya you know lah hehe masa iya admin harus bilang tentang hal itu. Nah, untuk sobat sekalian yang ingin terhibur di Malam Jumat yang Sepi dan Sunyi ? berikut akan admin berikan Kata Kata Malam Jumat Lucu Sunah Rosul


Berakit-rakit kita kehulu, berenang kita sampai ketepian… ayo segera kita ke penghulu, agar tiap malam gak kesepian.

Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS..

Kubuka bajumu dengan segenap b1r4hi, kusibak bulu rambut tipismu, kuj1lat dan kugigit bij1mu,panas ya mas … jagung rebusnya, lagi dong….???? wkwkw

Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAAHA.. sssttttt khusus yang udah nikah ya.. wkwkwk

Malam Jumat masuk rumah hantu ,
Pacaran : ada hantu meluk pacar,
Jomblo : ada hantu , terpaksa peluk hantu

apalah artinya malam jumat,
jika ranjang di kamar ini tak berpenghuni.

Brow pulang brow,…
ingat kan sekarang malam jumat..sunah rasul.

Sendirian malam jumat, ngeri.
Sendirian malam minggu, nyeri..

aku berbisik pada istriku : mi, malam ini malam jumat lho…
istriku menjawab :
TERUSS GUA HARUS BILANG "WOWW" gitu?..

malan ini adalah malam jumat nyiahahahahahaha *uncang2 diatas pohon rambutan*

Konon orang tua bilang malam Jumat itu banyak setan bergentayangan,
padahal itu hanya tipuan supaya kita cepet tidur, biar mereka tuh bisa sunah Rosul