PLARIUSMODIFIKASI101

Memang Dasar Bego

Selasa, 25 Agustus 2015
Suatu hari, ada dua orang kaya yang sedang ngobrol di suatu cafe tentang supir mereka masing-masing.

Orang Kaya 1 : "Lo tau ga, supir gue itu begooooooo banget! Super tolol deh!"
Orang Kaya 2 : "Masa' sih?"
Orang Kaya 1 : " Iya beneran! Nih, gue panggil ya...Jonoooooooo!"
Jono lalu lari ke arah bosnya...

Jono : "Iya Bos.."
Orang Kaya 1 : "Nih 10 ribu, kamu beliin saya mobil BMW ya...sana jalan!"
Jono : "Baik Bos!"

Sambil nyengir, si Orang Kaya 1 ngomong ke temennya,
Orang Kaya 1 : "Gimana? Bego kan? Hehehe.."
Orang Kaya 2 : "Ah, itu sih belum seberapa. Supir gue malah lebih tolol lagi. Gue panggil ya.. Udiiiiiin! Sini!"
Udin : "Iya Bos, ada apa?"
Orang Kaya 2 : "Coba kamu pulang ke rumah, liat, apa ada saya di rumah atau engga! Cepetan sana!"
Udin : "Siap Bos!"
Lalu dua orang kaya tadi ketawa-ketawa ngakak.

Ternyata, kedua supir tadi ketemu di jalan. Trus mereka ngobrol...

Jono : "Eh, sampeyan tau ga, Bosku itu geblegnya bukan maen! Mosok aku dikasih duit 10 ribu suruh beli mobil BMW. Yang bener aja! Wong sekarang hari Minggu, tokonya ya pasti tutup semua laaaaahh..."
Udin : "Hahaha..itu sih belum ada apa-apanya..Bos saya, nyuruh saya ke rumah, suruh liat dia ada di rumah atau engga. Lah kan dia ada HP, kan bisa nelpon sendiri ke rumah nanya dia ada atau engga!"