PLARIUSMODIFIKASI101

Inilah Kumpulan Cerita Lucu Mukidi Yang Bikin Heboh

Minggu, 28 Agustus 2016
Cerita Lucu tentang seorang nama yang bernama Mukidi. Entah dari mana asal nama mukidi tersebut, ceritanya sangatlah lucu dan membuat ngakak serta heboh di media masa. Kami akan memilih cerita tentang mukidi yang tersebarluas dengan memilih hanya yang terlucu. Dan inilah silsilah asal nama Mukidi.

1. Moekino kawin dengan Moekinem.
Punya 5 anak, salahsatunya: Moekidjo.

2. Moekidjo kawin dengan Moekirah.
Punya 4 anak salahsatunya: Moekibat.

3. Moekibat kawin dengan Moekinah.
Punya 5 anak salahsatunya: Moekiro.

4. Moekiro kawin dengan Moekiyah.
Punya anak 5 salahsatunya Mukirun.

(Mukirun = sudah berlaku ejaan baru).

5. Mukirun kawin dengan Mukiatun
Punya anak 3 yang ragil bernama MUKIDI

*(sumber: arsip desa ndelik kec benjeng 



==============================================

Bu Guru bertanya: "Anak- anak... Siapa yg mau masuk surga..?"
Serempak Anak-anak menjawab "Sayaaaa..!"
Mukidi yang duduk di belakang diam saja..

Bu Guru bertanya lagi: "Siapa yang mau masuk neraka..??"
Anak-anak: "Tidak mauuuu....!!!"
Mukidi tetap diam saja.

Bu guru mendekat: "Mukidi, kamu mau masuk surga atau neraka...?
Mukidi: "Tidak kedua-duanya Bu Guru..."

Bu Guru: "Kenapa..?"
Mukidi: "Habis waktu ayah saya mau meninggal, beliau berpesan, _Mukidi... Apapun yang terjadi kamu harus masuk TENTARA...

===================================================

MENABRAK PESTA PERNIKAHAN

Polisi: "Ya' opo critané sampèk koen nabrak uwong 20 iku?"
Mukidi: "Aku nyetir mobil kecepatan 90 km/jam.
Pas nang pertelon moro2 rèm-é blong. Nèk ngiwo onok wong lanang loro, lha nèk nengen onok pésta kawinan.
Cobak nèk Bapak, pilih nabrak sing endi?"
Polisi: "Yo mesti ngiwo, korbané luwih thithik."
Mukidi: "Persis..!! Aku yo mikir ngono Pak !"
Polisi: "Trus la'opo wong2 sing nang pésta kawinan sing malah kowe tabrak?!"
Mukidi: "Lhaaa, niku masalahé. Aku wis milih wong lanang loro sing nang kiwo,....eh dèk-é mlayu nyabrang moro nang pésta kawinan...dadi aku yo mbanting stir nengen, nguber wong loro mau Pak...!"
Polisi: "Guoobluooogg. . . . !
Mukidi: '''"Enggih leres!! pancen wong lanang loro mau guooblooogkk, Pak Polisi...

===================================================

SALAH PESAN AYAM

Dalam keadaan lapar, Mukidi masuk ke sebuah rumah makan. Ia memesan ayam goreng. Tak lama kemudian sebuah ayam goreng utuh tersaji. Baru saja Mukidi hendak memegangnmya, seorang pelayan datang tergopoh-gopoh.

"Maaf mas, kami salah menyajikan. Ayam goreng ini pesanan bapak pelanggan yang disana", kata pelayan sambil menunjuk seorang pria berbadan kekar dan berwajah preman.

Akan tetapi karena sudah terlanjur lapar, Mukidi ngotot bahwa ayam goreng itu adalah haknya.
Pria bertampang preman itu segera menghampiri meja Mukidi dan menggertaknya.

"AWAS kalau kamu berani menyentuh ayam itu...!!! Apapun yang kamu lakukan kepada ayam goreng itu, akan aku lakukan kepadamu. Kamu potong kaki ayam itu, aku potong kakimu. Kamu putus lehernya, aku putus lehermu..!!!"

Mendengar ancaman seperti itu, Mukidi hanya tersenyum sinis sambil berkata, "Silahkan! siapa takut?"

Lalu Mukidi segera mengangkat ayam goreng itu dan menjilat pantatnya...

Hahahaha...
Hidup Lik Mukidi !!!

===================================================

Mukidi punya kebiasaan jelek, yaitu suka ngintip orang yg sedang pacaran. Tempat favoritnya utk mengintip adalah di atas pohon, dmn di bawahnya sering digunakan utk pacaran.

Seperti biasanya, malam itu, Mukidi udah stand by di atas pohon untuk mengintip. Dan benar aja, tak berapa lama, datang pasangan Kipot dan Nora.

Karena dianggap sepi dan aman Kipot dan Nora akhirnya ihuk-ihuk.

Mukidi benar2 menikmatinya
setelah selesai mrk bercakap2 :

Nora : koh..aku takut hamil

Kipot : gak mungkin hamil, kan baru sekali ini...
Nora : tapi kata temenku bisa koh, gimana dong

Kipot : kalo bener hamil, yach..kita serahkan aja sama yang DI ATAS

Tiba2 Mukidi turun dari pohon dan marah2
" ENAK AJA LU, GUA CUMA NONTON, LU MINTA GUA TANGGUNG JAWAB, GAK BISAA..!!!! "
====================================================================================

MUKIDI DITUDUH CUBIT BOKONG ISTRI DOKTER

Seorang dokter yg sering berantem sama istrinya bingung.... kenapa istrinya marah2 mlulu..... serba salah dibaikin marah, dibecandain marah, apalagi dimarahin.. ngamuk dehhh...
Pak dokter iri lihat supirnya ... si Mukidi rukun banget dan mesra sama istrinya,
Sekali wkt dia curhat sama si Mukidi...

Dokter : "Di...kamu rukun banget sama istrimu.... gak kayak saya... kamu lihat ndiri gak ada hari yg gak ribut kami.... apa sih rahasianya...?".

Mukidi:...."Kami sih biasa2 aja Pak Dokter..... hanya saja sy sering membuat kejutan2 kecil ......"


Dokter : "Kejutan kecil gimana.....?"

Mukidi : "Seperti tiba2 kita pukul pantatnya dari belakang.. secara diam2..."

Hari itu pak dokter sengaja pulang lebih awal.... sampai rmh ternyata istrinya lagi masak di dapur....
Sambil diam2 Pak Dokter masuk dapur dan memukul pantat istrinya dari belakang..

Tanpa menoleh ke belakang bu dokter teriak : "Mukidiiiiiiiiiiii... nakal kamu yahhh..." (*)

==============================

MUKIDI OBATI ANJING DI PEDALAMAN PAPUA

Ada seorang anak Papua berusia 10 tahun, namanya Jacobus. Suatu hari Jacobus berlari lari menemui Pak MUKIDI guru SMA pedalaman Papua.


Jacobus meminta Pak mukidi untuk mengobati anjingnya yang sekarat. Pak MUKIDI tersenyum dan mengiyakan. Mereka berdua menuju rumah Jacobus.
Melihat anjing tsb sekarat, MUKIDI yang asli Solo itu menempelkan telapak tangannya ke jidat anjing dan berkata dlm bahasa Jawa,

"Su, asu ( njing, anjing ), nek kowe arep mati, yo mati-ò. (kalau kamu mau mati, ya mati aja)". "Nek arep urip, yo waras-ò (kalau mau hidup, sembuhlah)".

Jacobus yang tidak bisa bahasa Jawa berpikir Pak MUKIDI menggunakan bahasa Latin.
Diam2 Jacobus menghafalkan kata2 yg dia kira mantra / doa itu.

Setelah itu Pak MUKIDI langsung pulang.

Beberapa hari kemudian, Jacobus lari2 ke rumah Pak mukidi bermaksud melaporkan kalau anjingnya sudah sembuh. Namun ternyata, Pak mukidi sedang sakit.

Jacobus terkejut, langsung menuju ke kamar Pak mukidi dan menempelkan telapak tangannya ke dahi Pak mukidi. Selanjutnya Jacobus membaca mantra, "Su, asu, nek kowe arep mati, yo mati o. Nek arep urip, yo waras

o." Pak mukidi kaget dan tertawa langsung sembuh. (*)


==============================

ISTRI MUKIDI NYIDAM KEPITING

Gara2 isterinya ngidam kepiting, Mukidi rela berangkat ke pasar untuk membelikannya.
Tanpa diduga, di angkot Mukidi ketemu mantan pacarnya saat masih SMP, akhirnya dia lupa tujuan semula dan menghabiskan waktu seharian dengan sang mantan.

Waktu sudah sore ketika dia ingat harus membeli kepiting. Bergegas dia pergi ke pasar lalu membeli 5 kg kepiting.

Untuk mengelabui sang istri. ..

Sesampe di halaman rumah segera kepiting2 itu dilepas ikatannya lalu disebarkan ke tanah.
Dengan sebatang tongkat, digiringnya kepiting2 itu sambil ber-teriak2,

"Ayo cepetan jalan, sebentar lagi sudah nyampe rumah ....."
Sang isteri yang mendengar teriakan Mukidi segera keluar rumah. Melihat ulah suaminya, dia malah tertawa ter-bahak2,


"Weleh ...., weleh .... Mas Mukidiii...... bawa kepiting kok digiring kayak giring bebek aja, pantesan jam segini baru nyampe rumh?ah.

Mukidi : _Amaaaan !!! _

==============================

PENJAGA APOTEK TIDAK PAKAI BRA

"
Bosennn.......

Sule dan Andre pergi ke apotek.
"Lu aja yang masuk, gua nungguin di luar aja," kata Sule.

"Ya udah, tapi jangan lu tinggalin gua ya," jawab Andre.


"Iye, buruan sono, nanti keburu tutup.
"
Keluar dari apotek, Andre berbisik, "Sule, lu tau gak? Penjaga apoteknya gak pakai bra"

"Ah, serius lo?"

"Ya iyalah, masa ya iya dong. Salah sendri tadi ga ikutan masuk."

"Wuih, tadi lu ajakin kenalan, gak?"

"Otomatis, donk. Foto bareng, malah."

"Asyik bener lu ya? Namanya siapa?"

"Namanya Mukidi"