PLARIUSMODIFIKASI101

Meme Lucu Cewek Kalo Lagi Mau Dapet Atau PMS

Kamis, 23 Februari 2017
Pernah ngga lo merasa berbuat baik untuk nyenengin cewek lo, tapi apa yang lo perbuat ternyata salah di mata dia. Mau lo kasi bunga salah, mau lo bikin ketawa juga salah, mau lo ajak makan juga pasti salah!. Nah inilah yang dikatakan masa PMS Pre Menstruation Syndrome dimana sebelom haid cewek lo merasa bawaannya pengen marah aja. Bayangkan bro, kebo aja diadu ama cewek lagi pms pasti kalah kebonya. Korban korban PMS ini sangat beragam, dari yang ga tau salahnya sampai yang benar pun akan menjadi salah. Nasib..nasib. Untuk menghilangkan  situasi pms ini banyak banyak berdoa atau semedi lalu berikan hadiah kecil dan senyuman. kalo tetep ga berhasil juga meredakan efek PMS, baiknya lo pura pura mati aja :) Joking. Disini kami akan bagikan meme lucu cewek lagi mau dapet atau PMS.