PLARIUSMODIFIKASI101

Kumpulan Cerita Lucu Singkat Paling Bikin Ngakak

Sabtu, 25 Mei 2019
Membuat orang ketawa adalah pahala apalagi sampai ngakak. Nah diantara cerita lucu pendek yang ada, bagi mimin yang paling lucu ya ini dia ada 10 banyaknya. Ketawa yang lepas ya jangan di hadang.


1. Di Warteg : Ada ayam mbak? | Ada mas, mau pesen brp? | Usir mbak! Saya mau makan nih!

2.Di kelas* Arief, mulai kapan terjadinya perang dunia? | Seingat saya, bu... Mulai dari halaman 31 sampai 34! #:-s # ditabok pake penggaris#

3. Lagi apa efan? | Nulis surat buat Cila, bu... | Lho kamu kan belum bisa nulis? | Gpp bu, Cila juga gak bisa baca koq! :s

4. dodi, kamu di teras ya?! | Iya, ma.. | Lampu terasnya hidup gak? | Gak tau, ma... Di sini gelap banget soalnya! X_X

5. Kirmen! Siram bunga sekarang! | lagi ujan loh, ma...! | Jangan banyak alasan! Kan bisa pakai payung!

6. Ayah... | Iya, Bagus..? | Berapa sih biaya untuk menikahi cewek? | Kurang tau tuh nak! Sampai sekarang ayah masih terus membayar ke ibu kamu! #:-s

7. Ayah... | Iya, ... | Adzan maghrib gunanya untuk apa sih? | Untuk jakarta dan sekitarnya, nak!X_Xcκcκ#:-scκcκX_Xcκcκ#:-s™

8. Pah.., si Taufik nelen koin cepek! Cepat bawa ke dokter! | Mama udah gila ya? Biaya dokter rp 200rb, masa cuma buat ngeluarin koin cepek?!! :x

9. Mau pesen apa Bang ? | Teh nya satu ya, mbak... | Manis gak, bang? | Gak perlu manis. Yang penting setia mbak!

10.Saat ditilang Apakah saudara lihat lampu merah? | Lihat, pak! | Lalu kenapa tidak berhenti? | Karena saya gak liat bapak!
X_X