PLARIUSMODIFIKASI101

Cerita Lucu Perbedaan Ngupil dan ML

Sabtu, 14 September 2019
Pertanyaan seorang suster kepada dokter tentang perbedaan ngupil dan bercinta ini sungguh masuk akal. apakah ada diantara kalian yang membaca blog humorterlucu ini sambil ngupil? :)


Suster bertanya, Dokter menjawab...

Suster : "Dok, kenapa sih dari hasil penelitian jurnal mengatakan kalau wanita lebih suka seks ketimbang pria ?"
DOKTER : "Yaaa.. kayak pas kamu lagi ngupil yg kerasa enak kan lobang hidung kamu ketimbang jari kamu kan ?"

SUSTER : "Ooow.. gitu. Terus kalo enak, kenapa kebanyakan wanita nggak suka diperkosa, Dok ?"
DOKTER : "Emang kalo pas kamu lagi jalan tiba2 ada yg masukin jari ke hidung kamu, apa kamu gak bakalan marah tuh ?"

SUSTER : "Iya ya, Dok. Terus kenapa wanita gak mau berhubungan seks pas lagi menstruasi ?"
DOKTER : "Kalo hidungmu lagi mimisan apa kamu msh tetep mau ngupil"

SUSTER : "Iya..ya.. Terus kenapa ya, pria itu kalo berhubungan seks gak suka pake kondom ?"
DOKTER : "Menurut kamu memangnya enak kalo ngupil pake sarung tangan ?"

SUSTER : "Betul juga sich. Terus kenapa orang itu suka ngumpet2 pas lagi berhubungan seks ?"
DOKTER : "Kalo kamu lagi ngupil, emangnya mau diliatin banyak orang ?"

SUSTER : "Iya juga ya... Satu lagi ya Dok, bener nggak kalo rata-rata wanita itu suka kelamin yang gede ?"
DOKTER : "Bohong itu... Apa kamu pernah coba ngupil pake jempol kaki ? Enak nggak ?"

SUSTER : "Ada satu lagi dok terus kenapa yg laki2 boleh poligami ?"
DOKTER : "Lho kan lobang hidung ada dua, kalau cuma satu sesak nafas kita." 😂😂😂qqqq