PLARIUSMODIFIKASI101

Cerita Lucu Ketemu Mantan Di Facebook

Rabu, 23 Oktober 2019
Kisah Mantan waktu SMU ketemu lagi di Facebook kemuadian lanjut Chatting di Wa. Dan tebak apa yang terjadi?

HENDRO :

"Roh! Kakak mau ke rumah kamu. Boleh gak?"

SHAROH :

"Boleh lah Kak. Silahkan!"

HENDRO : "Di mane rumah kamu sekarang?"

SHAROH : Di Desa Cinangka Kak!"

HENDRO ;

"Siiyaap!!! besok kakak kerumahmu ya....

SHAROH ;

Otee kakak...

HENDRO :

"Roh !!! Kakak sudah sampai desa Cinangka, rumah kamu sebelah mana ?"

SHAROH :

"Yang ada gapura kak, kakak terus aja sekitar 25 meter ada rumah tingkat 3 , warna hijau, mobilnya banyak..."

HENDRO:

"Siap !!! Kakak sudah di depan rumah. Hebat sekarang kamu Roh".

SHAROH :

"Bukan kak !!! Dari situ kakak belok kanan 10 meter, ada lapangan badminton. Nah disampingnya kak"

HENDRO :

Siap .... Kakak sudah sampe nih..." itu rumah Sharoh ?"

SHAROH :

"Itu rumahnya tukang urut. Dari situ kakak lempeng, pas ada jembatan dari situ terlihat kios kecil, ISI ULANG PULSA"

HENDRO :

"Oke... kakak sudah sampe. Owh, jadi rumah kamu yang ada jualan pulsa itu ??"

SHAROH :

"Itu namanya counter la Kak. Dari counter ambil kanan trus ketemu kuburan. Nah depan kuburan ada bangunan kak"

HENDRO (mulai kesal ) :

"Jadi rumah kamu samping kuburan Sharooooohhhh ??"

SHAROH :

"Ya bukan lah kak !!! Itu rumahnya kuncen, Kakak jangan masuk kesana tapi belok lagi ke kiri, lewatin pinggiran sawah, ntar kelihatan kandang sapi..."

HENDRO (kumat darah tingginya) :

"Aaarggh..!!! Itu kandang kamu bukan ?"

SHAROH :

"Aku bukan sapi kak !!! Dari sana kakak ke arah kebon..."

HENDRO (mulai nafsu) :

"Itu rumah kamu ?!"

SHAROH :.

"memangnya aku monyet, Kakak nihh ada ada aja. Terobos aja kebon itu Kak, ikutin jalan kecil sampe ketemu masjid kecil, nah rumah Sharoh persis di sebelahnya."

HENDRO (marah ga karuan) :

"Sekali lagi kamu ngomong itu bukan rumah kamu, Kakak jitak pala kamu pas ketemu nanti ya !!! Ini dengkul kakak sudah mau lepas Sharooohhhhh..."

SHAROH:

"Hehehe... sabar Kak...jangan emosian jadi orang.... Gimana sudah kelihatan rumah ku ??"

HENDRO (tersenyum senang) :

"Kakak sudah didepan rumah kamu nih !!! Ya Tuhaaann !!! Capek nian ini badan . Pokoknya kamu tanggung jawab mijitin kakak ya ?? Bikin kopi sekalian, he he..."

SHAROH :

"Ya Udah masuk aja kak, ada emak di dalam"

HENDRO :

" kamu nya Dimana ??

SHAROH :

"Sharoh masih di Hongkong Kak.. ..."

HENDRO nya sekarat dan langsung stroke...