Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meme Lucu Tahun Yang Sudah Lewat Namun Masih Tetap Bikin Ketawa

Ada beberapa meme yang kesannya usang namun masih bisa buat ketawa. Semuanya jika diperhatikan lagi, masih lucu kok. Jadi mimin masih lihat ada post yang belom ke post seperti cinta mimin yang pergi entah kemana dududuuuuuuu :( masih sayang jika di delet. Btw ini mimin bagikan lagi yak, meme lucu tahun kemarin yang setidaknya bikin kalian senyum saat pandemi ini 

Ayam Jawa
Asli Ndak Isa...wkkw

Anak cowok ndak pakai akik
Sampai Segitu kah?.. Sekarang Pakai ah..



Duet Duo Serigala dan Farhat Abbas
Film Apa ya...?

Duo Serigala
Dribel Apa sih...? wkwkkwwk

Kereta Api lewat Belakang
Udah Panas dan Lama eh dibohongi... Asemmm

kunci untuk mendapatkan wanita
Kunci sukses Buat para JONES (Jomblo Ngenes)...

Jakarta Banjir
Venice Mana ni?.....


Sekarang Mau makan Wajib Selfie Dolo.. doa gak wajib!

Lampu merah
Gua Banget....

empat Favorit Jones
Sampai Segitunya Pengen di panggil Mas....

Tips Aman dari Begal
Mantap ni, wkwkkwkwk